TAGGED UNDER: ,

"Sayembara Penulisan Naskah Buku Pengayaan Tahun 2013"

Tahun ini Pusat Kurikulum dan Perbukuan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nasional kembali menggelar ajang bagi Siswa SMA, pendidik, tenaga kependidikan, mahasiswa, dan umum. Sayembara ini dinamakan dengan "Sayembara penulisan naskah buku pengayaan 2013".


Tema "sayembara penulisan buku pengayaan" tahun ini adalah: Membangun       manusia  Indonesia  yang  beriman   dan  bertakwa  kepada     Tuhan     Yang      Maha  Esa,  Berkarakter, Cerdas, Cakap, Kritis, Kreatif, Inovatif, dan Kompetitif di Era Global

Dalam rangka mendapatkan naskah buku pengayaan yang bermutu dan menggali potensi menulis di kalangan siswa, mahasiswa, pendidik, dan tenaga kependidikan, serta masyarakat umum, Pusat Kurikulum dan Perbukuan Balitbang Kemdikbud menyelenggarakan Sayembara Penulisan Naskah Buku Pengayaan. Buku pengayaan adalah buku yang memuat materi yang dapat memperkaya buku teks pelajaran pada jenjang pendidikan dasar dan menengah. Sayembara Penulisan Naskah Buku Pengayaan tahun 2013 ini  memperebutkan hadiah total lebih dari Rp 1.000.000.000,00 untuk 57 pemenang dari 9 jenis naskah.

Poster Sayembara 2013

Unduh Poster Sayembara Tahun 2013


Informasi lebih lanjut tentang "sayembara buku pengayaan" 2013 dapat menghubungi:

Pusat Kurikulum dan Perbukuan Balitbang Kemdikbud
websit
e: http://puskurbuk.net, telp.: 021 3804248,
e-mail: sayembara_puskurbuk@yahoo.com ,  facebook: sayembarapuskurbuk.
sumber: http://puskurbuk.net,

baca juga:
Lomba Menulis Artikel untuk Guru 

Blognya Guru | Untuk Pendidikan yang Lebih Maju | Ingin tulisan anda dimuat di situs ini? Silahkan kirimkan tulisan anda ke jusufan@gmail.com
Follow me @jusufan

2 komentar:

  1. wah asyik nih, bisa saya share juga di lombaapasaja :)
    makasih ya info lombanya

    BalasHapus
  2. blog lombaapasaja emang mantap dan update terus. :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah memberikan masukan/tanggapan lewat kotak komentar.

Recent Articles

About Us

Apalah daya pena jika tidak ada tinta. Apalah daya pena yang sudah terisi tinta jika tidak ada tangan. Apalah daya tangan, jika tidak ada kekuatan dari Tuhan. Tapi tolong, jangan diartikan secara harfiah! Dan jika anda ingin menjadi kontributor www.tintaguru.com silakan kirimkan tulisan anda ke jusufan@gmail.com.
© 2014 Tinta Guru. Designed by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top