Download Ebook Islam: Fiqh Al Ikhtilaf NU Muhammadiyah

Download Ebook Islam: Fiqh Al Ikhtilaf NU Muhammadiyah

Sebenarnya, Ebook ini pernah saya posting dan sudah saya sebarkan di beberapa situs download. Namun, suatu ketika ada penerbit yang menghubungi ingin menerbitkan Ebook ini. Lalu saya pikir, ih mau diterbitkan, sebaiknya saya hapus sajalah postingannyan. Tapi setelah lama menunggu dan saya konfirmasi ternyata penerbit tersebut tidak memberikan keterangan yang jelas kapan buku ini akan terbit. Tidak ada pula MoU atau semacam surat yang menyatakan akan menerbitkan buku itu.

Jadi, malam ini saya putuskan untuk kembali menyebarluaskan e-book pertama saya berjudul ""Fiqh Al Ikhtilaf NU-Muhammadiyah". 

Kalau toh kemudian nanti ada yang tertarik menerbitkannya dalam bentuk cetak, saya tidak keberatan. Sebab dengan begitu tulisan saya dapat lebih banyak dibaca orang. Dan saya katakan terus terang, bahwa ebook ini sudah dipublish dan digratiskan. 

Apa tujuan saya menulis ebook ini? Tidak lain untuk mewujudkan kedamaian antar sesama umat Islam di tengah perbedaan pendapat, khususnya masalah seputar hukum Islam atau fiqih.

Perbedaan adalah keniscayaan. Saling menghujat dan merasa dirinya paling benar tidak akan pernah membuat segalanya lebih baik.

Yang saya bahas dalam ebook ini adalah fatwa-fatwa klasik dan umum diperdebatkan, seperti niat solat, solat Jum'at, qunut Subuh, zikir setelah solat, penentuan awal Ramadhan dan 1 Syawal, rokaat solat tarawih, tata cara zikir, tawasul, dan hukum merokok.

Silahkan Download dan Baca Ebook: Download Ebook Islam: Fiqh Al Ikhtilaf NU Muhammadiyah

Semoga bermanfaat

Salam

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
26 April 2015 20.59 delete

Assalaamu 'alaikum ustadz..!syukron e-booknya, insya Allah sangat bermanfaat.
wassalmu 'alaikum wr wb

Reply
avatar
16 November 2015 22.45 delete

Jazakallah atas bukunya
Insya Allah akan bermanfaat

Reply
avatar